Kamis, 16 Mei 2013

Ketika "Hari" itu sudah semakin dekat

akhirnya hari tu akan datang..... hari dimana saya selalu membayangkannya.... hari dimana saya selalu mengimajinasikannya bersama dengan teman2 waktu kuliah.... hari dimana saya dikatakan telah memasuki hidup yang sesungguhnya.... dimana saya harus bisa berdiri sendiri bersama dengan lelaki yang telah Allah kirimkan untukku,,,, bahagia.....senang.....mungkin itu sebenarnya perasaan yang seharusnya saya rasakan....tapi ternyata untuk meraih bahagia itu butuh banyak sekali ujian...tangis,,,tawa,,,pun ikut mengiringi perjalanan kami... ternyata seperti ini rasanya...rasa yang jauh sekali dari apa yang saya bayangkan selama ini....senang dan bahagia itu pasti..tapi rasanya jauh lebih dari hanya sekedar bahagia atau senang... Mungkin inilah salah satu dari nikmat Allah yang paling saya inginkan selama ini..yang selalu saya lantunkan dalam setiap doa saya...dan ternyata lagi...lagi...Allah mengabulkan permintaan saya... Terima Kasih ya Allah.... Semoga Engkau meridhoi langkahku dan langkahnya untuk menyempurnakan agama kami... Amiiinn....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar